Monday, June 6, 2022

Materi Matematika, Pertemuan ke-14

Materi Pertemuan 14, Kerjakan latihan soal berikut, kemudian kirimkan via email, dengan label "Tugas Pertemuan 14". Materi pertemuan/Soal Latihan dapat di unduh disini

Dan Materi Pelengkap dalam bentuk video youtube dapat dilihat disini

Sunday, May 29, 2022

Materi Matematika, Pertemuan ke-13

Materi Pertemuan 13, silahkan di baca, dan di diskusikan, silahkan mengerjakan soal latihan pada halaman 11,  kemudian dikirimkan via email dan Absensi sesuai dengan jadwal di E-kuliah, judul tugas yang di email "Tugas Pertemuan 13". Materi pertemuan dapat di unduh disini

Sunday, May 22, 2022

Materi Matematika, Pertemuan ke-12

Materi Pertemuan 12, silahkan di baca, dan di diskusikan, silahkan mengerjakan soal latihannya,  kemudian dikirimkan via email dan Absensi sesuai dengan jadwal di E-kuliah, judul tugas yang di email "Tugas Pertemuan 12". Materi pertemuan dapat di unduh disini

Monday, May 16, 2022

Materi Matematika, Pertemuan ke-11

Materi Pertemuan 11, silahkan di baca, dan di diskusikan, silahkan mengerjakan soal latihannya,  kemudian dikirimkan via email dan Absensi sesuai dengan jadwal di E-kuliah, judul tugas yang di email "Tugas Pertemuan 11". Materi pertemuan dapat di unduh disini

Sunday, May 8, 2022

Materi Matematika, Pertemuan ke-10

Materi Pertemuan 10 merupakan lanjutan materi sebelumnya, silahkan di baca, dan di diskusikan, silahkan mengerjakan soal latihannya,  kemudian dikirimkan via email dan Absensi sesuai dengan jadwal di E-kuliah, judul tugas yang di email "Tugas Pertemuan 10". Materi pertemuan dapat di unduh disini

Sunday, April 24, 2022

Materi Matematika, Pertemuan ke-9

Materi Pertemuan 9, silahkan di baca, dan di diskusikan, silahkan mengerjakan soal latihannya,  kemudian dikirimkan via email dan Absensi sesuai dengan jadwal di E-kuliah, judul tugas yang di email "Tugas Pertemuan 9". Materi pertemuan dapat di unduh disini

Investigating Critical Thinking Indicators in the Context of Algebra Problem Solving: A Study in Indonesia

https://journal.unilak.ac.id/index.php/UTAMAX/article/view/27130